Sandiaga Dulang Dukungan Lintas Partai

Sandiaga Uno saat berkunjung ke Sinjai, Sulwesi Selatan, Rabu (26/12). Foto: Istimewa.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mendapat banyak dukungan dari pihak-pihak di luar Koalisi Adil dan Makmur. Hal ini didapati Sandi saat mengunjungi Sinjai, Sulawesi Selatan.

Indonesiainside.id, Jakarta — Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kejutan saat tiba di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (26/12) dinihari. Usai meresmikan rumah pemenangan dan memberikan sambutan, pria bernama Muhtar Bejo naik ke panggung untuk menyerahkan sumbangan sebesar Rp 8 juta.

Muhtar adalah Caleg Kabupaten Sinjai dari Partai Golkar Nomor Urut 8 Dapil 2. Menanggapi itu, spontan Sandi menyampaikan apresiasi.

“Terima kasih untuk Bapak Bejo. Ini menunjukkan kalau Prabowo-Sandi mempersatukan semua. Kita ingin menjadi pemimpin semua golongan. Saya akan laporkan sumbangan ini ke Pak Prabowo atas sumbangsih Pak Bejo, terus berjuang, semoga terpilih,” kata Sandi di Sinjai, Rabu, (26/12).

Merespons Sandi, Muhtar Bejo mengaku menginginkan perubahan. Sebab ia pribadi prihatin atas kondisi negara ini, karena itu dia bersimpati pada perjuangan Prabowo-Sandi.

“Saya prihatin dengan kondisi bangsa ini. Saya berharap, Prabowo Sandi bisa membawa perubahan,” kata Muhtar Bejo.

Kejutan tidak berhenti sampai disitu. Sandi juga diberi sumbangan oleh orang yang mengaku sebagai mantan Ketua Nasdem Kabupaten Sinjai, Andi Arifin Hamzah.

“Jangan dilihat nilainya Pak. Saya menyumbang karena kami yakin, Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia lebih sejahtera lagi,” kata Arifin.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here