Aksi Sosial dan Peluncuran Aplikasi Bonceng Meriahkan Milad Ke- 2 Brigade Online Indonesia

Politisi Partai Gerindra Edhy Prabowo turut memeriahkan Milad Ke-2 Brigade Online Indonesia di Jakarta, Sabtu (29/12). Foto : Anisa

Brigade Online Indonesia mengadakan aksi sosial dalam rangka memeriahkan ulang tahun mereka yang ke-dua. Dukungan penuh diberikan oleh Edhy Prabowo untuk komunitas ojol se-Indonesia ini.

Indonesiainside.id, Jakarta — Brigade Online Indonesia (BOI) yang merupakan wadah komunitas bagi para pengemudi ojek online roda dua, menyelenggarakan kopi darat akbar sekaligus memperingati milad yang ke-2 di kawasan Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

Sesuai dengan tema “Ojol Untuk Negeri”, BOI membuat acara sosial berupa donor darah, penyantunan anak yatim, dan mengumpulkan sumbangan untuk diserahkan kepada korban bencana alam.

Dalam kesempatan ini, BOI menghadirkan politisi partai Gerindra,  Edhy Prabowo, yang ditunjuk sebagai penasehat Forum Gabungan Pengemudi Roda Dua (FORGAP02). “Saya terharu dan sangat mengapresiasi dengan semangat pantang menyerah mereka, yang mau mengambil jalan untuk mendapat kehidupan yang lebih baik. Tentunya kami juga tidak ingin mereka terus mengojek seumur hidup, dan itu juga harus ada jalan keluarnya. Dan kami berharap pemerintah paham akan hal ini. Saya pribadi siap memberikan dukungan, apapun itu, baik materi ataupun non materi,” ujar Edhy.

Edhy Prabowo secara tegas membantah anggapan bahwa kehadirannya di acara itu sebagai strategi mendongkrak popularitas dan elektabilitas Partai Gerindra.

“Kita tidak akan mengandalkan dan menggunakan ini sebagai momen politik, karena mereka sudah memiliki pilihan masing-masing. Mengenai elektabilitas, kami yakin elektabilitas partai kami sangat bagus, cuma itu tidak bisa dipegang, yang kita pegang adalah saat tanggal 17 April 2019 di TPS,” ia menegaskan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here