Kapolda Gelar Apel Tahun Baru

Polda Metro Jaya menyiapkan ribuan personil untuk mengawal perayaan tahun baru di Ibu Kota. Kapolda Metro Irjen Pol Idham Azis nantinya menyiapkan apel dalam rangka pengamanan di Monas.

Indonesiainside.id, Jakarta — Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut apel nantinya akan dijadikan wadah bagi Kapolda Metro Jaya, dalam memberikan arahan.

“Apel di Monas pukul 15.00 WIB, Pak Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis rencananya yang akan pimpin apel tersebut,” kata Argo di Jakarta, Senin (31/12).

Ia menyebut banyak arahan akan disampaikan Kapolda kepada seluruh personil yang berjaga. Sebab banyak titik perayaan tahun baru yang akan diawasi, tak hanya di Jakarta Pusat saja.

Pihaknya, kata Argo, akan menjaga perayaan tahun baru di kawasan Thamrin dan Sudirman juga. Ribuan personil juga akan ditempatkan di semua lokasi.

“Rencana 20 ribu (anggota), tapi yang ikut apel lima ribuan karena yang lain sudah insert di lokasi,” sebutnya.

Untuk pengamanan lalu lintas, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa di sejumlah titik. Pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here