Prabowo: 2019 Tahun Kebangkitan Kembali

Paslon 02 Prabowo-Sandi. Foto: Istimewa.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyambut tahun 2019 dengan semangat. Menurutnya, ada perubahan besar yang dicapai Indonesia di tahun ini.

Indonesiainside.id, Jakarta — Prabowo mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Indonesia. Menurutnya, di tahun penentuan ini, sekaligus menjadi momentum kebangkitan kembali Indonesia.

“Tahun penentuan dan tahun kebangkitan kembali. Selamat Tahun Baru, semoga Tuhan selalu beserta kita,” ujar Prabowo dalam video ucapan Selamat Tahun Baru yang beredar luas di media sosial.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap ada berkah dari Tuhan untuk kebaikan Indonesia. “Semoga tahun yang akan datang tahun kebaikan untuk kita semua seluruh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Masih dalam video berdurasi 33 detik itu, Cawapres 02 Sandiaga Uno mengucapkan kalimat senada. Ia berharap ada kebaikan dan perubahan di 2019.

Seperti diketahui, pada malam pergantian tahun, Prabowo mengadakan doa bersama di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejumlah anak yatim dan kaum difabel diundang ikut berdoa bersama. Usai acara di kediamannya, paslon 02 menghadiri Muhasabah Akhir Tahun di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here