Titiek Suharto Jadi Rebutan Selfie di Bali

Ratusan pendukung Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut Dua Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) memadati Mall Bali Galeria, Rabu (02/01). Dengan kompak, para pendukung menggunakan baju berwarna biru.

Indonesiainside.id, Bali — Diketahui, para pendukung tersebut merupakan relawan Prabowo-Sandi yang hadir dalam acara “Temu Relawan Lintas Ormas #RabuBiruIndonesia”. Beberapa para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga turut hadir. Diantaranya, Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Jubir BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat, Direktur Relawan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bali, Fabian Andrianto Cornelis, Ketua DPC Gerindra Karangasem yang juga Wakil Ketua DPRD Bali, Nyoman Suyasa, Ketua DPW Berkarya Bali, Putu Djaja, dan Ketua DPC Demokrat Buleleng, Luh Gede Herriyani dan para politikus serta relawan lainnya.

Kehadiran Titiek Suharto yang merupakan mantan istri Prabowo tersebut justru menarik perhatian para pendukung yang hadir. Bahkan, banyak yang memanfaatkan untuk berselfie dengan kakak kandung Tommy Soeharto tersebut.

Saat diwawancarai, Titiek Soeharto mengaku dirinya tak mengagendakan acara temu relawan lintas ormas. Melainkan spontanitas sembari menikmati liburan Tahun Baru 2019 di Bali. “Kebetulan saya merayakan tahun barunya di Bali dengan saudara-saudara. Kenapa gak sekalian ketemu dengan teman-teman relawan di sini,” akunya.

Ia mengaku tidak menyangka dengan antusiasme dan banyaknya para relawan yang hadir bertemu dengan dirinya. Apalagi, Bali sendiri menurutnya dikenal sebagai salah satu basis kuat Jokowi-Ma’ruf, disamping Jawa Tengah.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here