BPN: Prabowo tak Pernah Pencitraan

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade. Foto: Istimewa.

Pidato calon presiden 01 Prabowo Subianto berdasarkan pada kejujuran. Bahkan ketika pidatonya disoal kompetitor.

Indonesiainside.id, Jakarta — Juru Bicara Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyebut tak ada pidato Prabowo yang didasari pencitraan. Semuanya murni ungkapan jujur dari pemikiran Prabowo.

“Pak Prabowo selama ini selalu bicara jujur apa adanya tanpa pencitraan. Beliau menyampaikan masalah riil yang ada di masyarakat,” kata Andre di Jakarta, Kamis, (3/1/2019).

Masalah seperti kesenjangan ekonomi, sulitnya mencari pekerjaan, dan tingginya harga-harga kebutuhan bahan pokok, memang kerap disuarakan Prabowo. Hal tersebut memang fakta, dan banyak masyarakat mengeluhkan hal itu.

Andre mengklarifikasi hal ini untuk menepis tudingan bahwa Prabowo sering berbohong. Padahal yang diungkapkan mantan Danjen Kopassus itu sejatinya fakta.

“Di mana letak Pak Prabowo berbohongnya?” sebut Andre.

Menurutnya, lebih baik pihak-pihak yang menuding Prabowo berbohong, menyiapkan kaca. Khususnya bagi mereka yang mendukung petahana.

Sebab, Andre menilai banyak janji-janji politik Presiden Joko Widodo, yang belum ditunaikan. “Kalau berjanji lalu tidak ditepati namanya apa itu, kan bohong. Intinya, jangan maling teriak maling. Rakyat sudah tahu modus operandi maling teriak maling ini,” tandas Andre.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here