Seknas Prabowo-Sandi Bakal Didirikan di Jatim

sandiaga uno : cawapres 2019

Selain Jawa Tengah, pasangan calon nomor urut 02 akan membuka posko pemenangan di Jawa Timur, dengan format Sekretariat Nasional.

Indonesiainside.id, Jakarta — Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melirik Jawa Timur sebagai daerah basis kemenangan, selain Jawa Tengah yang tengah digarap. Menurut Sandiaga, keputusan mendirikan Seknas di Jatim, lantaran banyak juga masyarakat di sana yang meminta hal itu.

Khususnya, kata dia, permintaan dari masyarakat Madura di Sampang, Bangkalan dan masyarakat di Sidoarjo dan Mojokerto. “Permintaan banyak sekali juga untuk kita memiliki posko koordinasi, rumah pemenangan di masing-masing lokasi yang sudah bisa dikoordinasikan dengan gerak relawan,” ujar Sandi di Jakarta, Jumat (04/01/2019).

Sama seperti di Jawa Tengah, Sandiaga menyebut Seknas di Jatim akan memudahkan para relawan. Pendukung pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019 akan memiliki wadah untuk melakukan koordinasi. Basis pemenangan ini, kata dia, akan menguntungkan paslon 02 dalam Pilpres 2019 nanti.

Seperti diketahui, sebelum di Jatim, Prabowo-Sandi telah mendirikan seknas di Jawa Tengah. Posko pemenangan itu terletak tak jauh dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tujuan pendirian posko yakni mempermudah koordinasi dan mobilisasi tim kampanye di Jawa Tengah. Sandi menyebut posko itu telah berjalan efektif.

“BPN akan segera lakukan koordinasi. Pak Sudirman Said yang ditunjuk untuk realisasikan perwujudan dari peresmian posko tersebut, kebetulan saya juga akan ada kegiatan di Jateng di awal tahun ini, akan sekaligus disinkronkan,” ujarnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here