Habib Rizieq: Gerakan 2019 Ganti Presiden Terus Digelorakan

Habib Rizieq Shihab. Foto: Istimewa.

Anugrah 212 Award, bukan hanya sekadar penghargaan, melainkan untuk memompa semangat juang menuju perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Indonesiainside.id, Jakarta — Dari kota suci Makkah, Habib Rizieq Shihab (HRS) mengapresiasi sejumlah media yang mendedikasikan kerjanya dalam memberikan pencerahan dan kebaikan untuk masyarakat melalui peliputannya dalam Reuni 212.

“Selamat atas keberhasilan anda dalam memberikan karya yang dedikatif dan edukatif,” ujar HRS.

Anugrah 212 Award, kata HRS, bukan hanya sekadar penghargaan, melainkan untuk memompa semangat juang untuk menuju perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Karenanya, ia mengajak masyarakat di tahun 2019 melakukan gerakan perubahan.

“Di tahun 2019 kita harus lebih semangat dalam melakukan perubahan. Semoga Allah memberikan kemenangan kita semua,” ucapnya.

Ia menambahkan, gerakan 2019 Ganti Presiden tidak boleh padam. HRS mengingatkan semua pihak agar gerakan itu diganti menjadi gerakan 2019 Prabowo Presiden.

“Sekali lagi gerakan ini tidak boleh padam. Harus terus disuarakan. Saya ucapkan selamat kepada panitia dan semua yang hadir. Semoga kemenangan Allah selalu bersama kita semua,” tandasnya.

(Ahmad Z.R)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here