Prabowo-Sandi Bakal Sampaikan Visi Misi Sendiri

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani. Foto: Istimewa.

Oleh: Rengga Permana

Kubu pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak memusingkan KPU yang tak memfasilitasi penyampaian visi misi. Prabowo-Sandi akan melakukan hal itu sendiri.

Indonesiainside.id, Jakarta — Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani menyebut pihaknya merespon keras Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang tak memfasilitasi penyampaian visi misi kedua pasangan calon.

“Nanti akan ada penyampaian visi misi capres cawapres yang akan dilakukan oleh pak Prabowo dan Pak Sandi, tapi tanggal persisnya kapan dan tempatnya di mana saya belum tahu,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (07/01).

Hal ini, kata dia, telah diputuskan dalam rapat BPN Prabowo-Sandi. Hasil rapat menyimpulkan bahwa penyampaian visi dan misi penting untuk dilakukan.

Muzani menyebut, masyarakat perlu tahu program para capres-cawapres secara langsung. Mereka juga bisa menangkap visi misi secara jelas jika disampaikan paslon. Termasuk emosi, semangat dan latar belakang program dari pasangan terkait.

Selain itu, Muzani mengatakan pemaparan visi misi amatlah penting guna mengukur seberapa jauh kemampuan calon. “Misalnya merespon satu masalah, termasuk pilihan kata, pilihan kalimat, itu menjadi penting supaya masyarakat luas tahu,” tandas Muzani. (TA)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here