Prabowo-Sandi Didukung Emak-Emak Sukabumi

Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi mendeklarasikan dukungan kepada paslon 02 Prabowo-Sandi, Minggu malam (06/01). Foto: Istimewa.

Paslon nomor urut 02 ini terus mendapatkan dukungan untuk Pilpres 2019. Kali ini, dukungan datang dari kelompok emak-emak di Sukabumi.

Indonesiainside.id, Sukabumi — Komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi, Jawa Barat, mendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di hadapan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi.

Ketua Umum BEB Sukabumi, Susan menyebut deklarasi ini dibarengi harapan agar paslon 02 bisa memajukan kewirausahaan bagi kelompok emak-emak.

“Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah, kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar,” kata Susan di lokasi, Minggu malam (06/01).

Ia berdoa, supaya Prabowo-Sandi terpilih dan program kewirausahaan bisa dioptimalkan. Susan lantas mengajak semua emak-eneng mendukung Prabowo – Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini.

Susan, menjelaskan, dengan adanya pelatihan OK-OCE yang diberikan Nur Asia, pihaknya merasa terbantu untuk lebih mengembangkan potensi wirausaha di kalangan ibu-ibu yang sedang merintis usahanya.

“Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya, Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang, dan Ibu Nur Asia juga senang,” terang Susan.

Nur Asia Uno mengapresiasi dukungan tersebut. Ia juga berjani akan membantu kelompok perempuan dalam memajukan perekonomian keluarganya.

“Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” kata Nur Asia.

(Rengga Permana)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here