Masyarakat Lebih Antusias Datang ke Acara Paslon 02

Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean. Foto: Istimewa.

Oleh Rengga Permana

Animo masyarakat terlihat di acara-acara yang digelar pasangan calon nomor urut 02. Hal ini karena niat tulus konstituen ingin perubahan di Indonesia.

Indonesiainside.id, Jakarta — Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean menyebut ada magnet kuat di setiap acara pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Masyarakat berbondong-bondong datang dan ikut berpartisipasi.

Menurutnya, kondisi ini tak ditemui saat paslon 01 menggelar acara. “Selalu acara yang dikunjungi Prabowo dan Sandiaga Uno lebih banyak massanya,” kata Ferdinand di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Menurut Ferdinand, belum ada satupun acara yang digelar Jokowi maupun Ma’ruf, yang menyedot animo masyarakat. Bisa dibedakan dengan gelaran paslon 02, masyarakat dengan sukarela datang. Tanpa imbalan atau apapun supaya mereka hadir.

Hal inilah yang dinilai Ferdinand sebagai perbedaan kontras antara paslon 01 dan 02. Terutama menyangkut antusiasme masyarakat. Dari situ juga bisa ditakar bagaimana dukungan pemilik suara yang sebenarnya.

Sebab hal ini, kata Ferdinand, datang dari hati. Masyarakat memang berharap adanya perubahan kepemimpinan.

“Perbedaan yang sangat signifikan, dan menjadi opini besar di publik bahwa memang yang diinginkan masyarakat kita adalah perubahan dan memilih pemimpin baru,” tandasnya. (TA)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here