Titiek Soeharto: Tiga Masalah Utama Rakyat Harus Diatasi

Oleh: Bayu

Titiek Soeharto menyebutkan tiga persoalan yang mendera masyarakat saat ini harus segera diatasi. Ketiganya adalah persoalan ekonomi, sulitnya lapangan kerja, dan bahaya narkoba di kalangan generasi muda.

Indonesiainside.id, Pekanbaru — Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, Siti Hediyati Hariyadi prihatin atas kondisi bangsa saat ini. Putri mantan Presiden RI Soeharto yang akrab disapa Titiek Soeharto ini menyebutkan tiga masalah utama yang mendera rakyat harus segera diatasi.

Pertama berkaitan dengan masalah yang kerap dikeluhkan masyarakat khususnya di tingkat bawah yaitu sulitnya perekonomian.

“Harga bahan pokok dirasakan semakin mahal,” ujar Titiek Soeharto di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019).

Kedua, lapangan kerja semakin sulit diperoleh anak-anak muda bagi tamatan sekolah menengah dan perguruan tinggi. Ketiga, soal peredaran narkoba yang marak dari perkotaan hingga ke pelosok desa semakin mengkhawatirkan.

“Ini narkoba berton-ton masuk ke Indonesia tanpa tahu sampai sekarang siapa pemiliknya. Ini merusak generasi kita yang akan datang, kita tentu takkan membiarkan hal ini berlarut-larut,” kata calon anggota legislatif (caleg) Partai Berkarya ini yang maju lewat daerah pemilhan (dapil) Yogyakarta.

Titiek Soeharto berkunjung ke Pekanbaru untuk beberapa rangkain acara bersama kader, relawan, dan warga Pekanbaru. Ratusan kader dan relawan antusias menyambut kedatangannya di halaman kantor Partai Berkarya Riau di Jalan Wonosari, Kota Pekanbaru.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here