SBY Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo di JCC

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Istimewa.

Oleh: Rengga Permana |

Para ketua parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga juga akan hadir menyaksikan pidato tersebut di JCC malam ini.

Indonesiainside.id, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan hadir menyaksikan pidato kebangsaan bertajuk ‘Indonesia Menang’ yang dipaparkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jakarta Convention Center (JCC), malam ini (14/1).

Wakil Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dhimam Abror menyebut, selain SBY, semua ketua parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi juga akan hadir di acara tersebut. “Terutama Pak SBY selaku mentor akan hadir,” kata Dhimam di Jakarta, Senin (14/1).

Menurutnya, SBY ikut mengagas pidato tersebut, yang dimaksudkan untuk menyampaikan visi misi paslon 02 kepada masyarakat.

Oleh karenanya, penting SBY sebagai mentor turut hadir. “Acara ini juga merupakan gagasan Pak SBY untuk mengomunikasikan visi misi Prabowo-Sandi ke publik,” kata Dhimam.

Seperti diketahui, pidato yang digelar pukul 19.00 WIB itu akan menjelaskan secara gamblang mengenai apa yang akan diperbuat pasangan calon nomor urut 02 ke depan. Cawapres 02 Sandiaga Uno akan ikut mendampingi Prabowo.

Sebelumnya, Sandiaga membeberkan beberapa materi yang akan dibahas Prabowo. Misalnya mengenai sumber daya alam Indonesia yang melimpah dan harus dikelola.

“Perlu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi janji-janji yang disampaikan pendiri bangsa kita,” kata Sandiaga. (TA)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here