Prabowo Akan Teruskan Keberhasilan Pendahulu

Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Foto: Istimewa.

Oleh: Rengga Permana |

Prabowo tak menutup mata atas keberhasilan presiden-presiden terdahulu. Ia menilai, sejatinya semua pemimpin Indonesia memberikan manfaat bagi masyarakat.

Indonesiainside.id, Jakarta — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tak ingin menafikan prestasi pemimpin Indonesia. Presiden terdahulu dianggap memiliki prestasi tersendiri, dan hal itu akan dilanjutkan olehnya.

“Saya akan meneruskan keberhasilan -keberhasilan presiden terdahulu,” ujar Prabowo dalam pidato kebangsaan “Indonesia Menang” di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Senin malam (14/1).

Ia menyebut semua nama mantan Presiden RI, mulai dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abudurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia pun menyebut nama Presiden Joko Widodo. Nah, ada suasana berbeda saat Prabowo menyebut Megawati dan Joko Widodo. Belasan ribu pendukung dan relawan yang hadir menyoraki kedua nama itu.

Prabowo sempat terdiam mendengar sorakan pendukungnya. Namun dengan sigap ia meminta semua yang hadir di acara untuk tenang. Menurutnya, mereka harus tetap mengakui adanya keberhasilan dari dua pemimpin ini.

Prabowo berharap kearifan dan kebesaran hati pendukung dan relawan. Sebab sejatinya pemimpin Indonesia memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jangan kita terbawa emosi, kita harus akui Presiden Jokowi sudah banyak (memberi) hasil untuk rakyat kita,” tandas Prabowo. (TA)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here