Politisi Muda Gerindra: Pidato Prabowo Sangat Memukau

Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Foto: Istimewa.

Oleh: Ahmad Z.R. |

Keadilan dan kemakmuran merupakan kunci menuju Indonesia yang dicita-citakan para founding fathers.

Indonesiainside.id, Jakarta — Politisi muda Partai Gerindra Jaka Setiawan menilai pidato kebangsaan yang disampaikan Prabowo Subianto sangat baik dan menyampaikan manifesto nilai-nilai perjuangan untuk kemakmuran dan keadilan rakyat Indonesia.

“Secara keseluruhan (pidatonya) sangat baik. Prabowo bicara visi misinya sangat jelas. Dia ingin negara kuat dan mandiri. Kuat negara karena rakyat kuat,” ujar Jaka kepada Indonesiainside.id, Rabu (16/1).

Jaka juga sangat mengapresiasi bagian lain pidato Prabowo, yang ingin swasembada dirasakan oleh rakyat. “Dia ingin anak-anak Indonesia sehat, anak-anak dapat susu dan makan siang gratis dari negara. Aparatur negara jujur dan mengabdi,” kata Jaka.

Jaka optimis debat perdana besok, Kamis (17/1), pasangan Prabowo-Sandi tampil memukau dan mampu menggaet suara milenial yang dinilai masih mengambang dalam menentukan pilihan (swing voters).

“Milenial ini harapan dan masa depan bangsa. Saya kira paslon 02 sudah dapat suara ini sejak Sandi Uno menjadi pendamping Prabowo. Tapi kita perlu lebih banyak milenial bergabung. Mudah-mudahan pasca-debat milenial menjadi lebih yakin dengan program yang disampaikan kandidat (paslon) 02,” tandasnya.

Seperti diketahui, calon presiden 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk “Indonesia Menang” di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/1) malam.

Prabowo menyampaikan lima fokus utama program kerja nasional guna mewujudkan visi-misi “Indonesia Menang”, yang akan dijalankannya apabila memenangi Pemilu Presiden 2019. Pertama, mewujudkan ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, memakmurkan orang Indonesia dan melestarikan lingkungan Indonesia.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here