Ini Pesan Ustadz Zaitun Rasmin di Acara JIFEST 2019

zaitun rasmin
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zaitun Rasmin. Foto: Ahmad ZR/Indonesiainside.id

Oleh: Ahmad ZR

Indonesiainside.id, Jakarta — Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zaitun Rasmin mengimbau masyarakat agar terus meningkatkan ketakwaan dan amal shaleh. Termasuk berbuat baik kepada orang terdekat.

“Ada hal sangat penting dari banyaknya kewajiban kaum muslimin dan muslimat, yaitu sikap seorang muslim yang benar-benar bertakwa sehingga mendatangkan keberkahan, keadilan dan kemakmuran di negeri ini,” kata Ustaz Zaitun dalam acara hari kedua Jakarta Islamic Festival (JIFEST) di lapangan Ahmad Yani, Kebayoran, Jakarta, Ahad (22/9).

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa kunci kemakmuran kedua adalah keadilan. Menurut dia, setiap pemimpin dari berbagai level pemerintah harus berbuat adil jika Indonesia ingin menjadi negara makmur. Seperti khalifah Umar Bin Abdul Aziz yang mengelola dan menjalankan pemerintahannya dengan asas keadilan.

“Menuju Jakarta yang sejahtera dan makmur seperti cita-cita Pak Anies melalui slogan maju kotanya bahagia warganya, juga harus dikelola dengan adil dan amanah,” ucap ketua umum Wahdah Islamiyah ini.

Sementara itu, Ketua DKM Al Hikmah HM Rudiansyah, merasa bangga diberikan kesempatan oleh MUI DKI Jakarta dalam acara ini karena dinilai membawa manfaat bagi umat Islam. Rudiansyah juga menjamin jika pihaknya sudah mengantisipasi pelaksanaan acara ini dengan melibatkan pihak-pihak terkait. (Aza)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here