Menag Minta Seluruh Pemuka Agama Himpun Doa untuk Wiranto

Lukman Hakim Saifuddin
Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Saifuddin. Foto: Antara

Oleh: Suandri Ansah

Indonesiainside.id, Jakarta – Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menag meminta seluruh pemuka agama turut mendoakan.

Lukman mengaku, saat Wiranto ditikam, dirinya sedang menghadiri sebuah acara di Makassar. Kabar yang diterimanya pun membuatnya segera terbang ke Jakarta.

“Alhamdulillah operasi selesai dan mudah-mudahan ini masa pemulihan sambil tim kedokteran memantau kesehatan, semoga membaik,” ujarnya, Kamis (10/10).

Saat bertemu Wiranto, Lukman mengaku terus mendoakannya agar senantiasa diberi ketegaran dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu dia juga sudah meminta jajaran Kementerian Agama ‘menghimpun’ doa.

“Mengajak tokoh-tokoh agama, pemuka agama, pimpinan majelis agama, untuk mendoakan tidak hanya kepada seluruh penyelenggara negara, tapi juga kepada setiap ASN yang telah berdedikasi,” jelasnya.

Lukman juga mengajak seluruh umat beragama berdoa untuk kebaikan bangsa Indonesia. Segera lolos dari musibah, ujian, dan cobaan yang tengah dihadapi.

“Tentu ini setidaknya membuat kita semua harus semakin meningkatkan kewaspadaan kita, karena bagaimana pun setiap kita dituntut berikhtiar berusaha untuk menjaga keselamatan diri kita masing-masing,” katanya. (Aza)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here