Paman dr Jose: Bukakan Pintu Maaf bagi Keponakan Kami

Jenazah dr Joserizal Jurnalis
Jenazah dr Joserizal Jurnalis dishalatkan di Masjid Silaturahim sebelum dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Foto: Ahmad ZR/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Perwakilan keluarga Pendiri dan Dewan Pembina Medical Emergency Rescue Committee MER-C, dr Jose Rizal Jurnalis, Amris Rahmat menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus sambutan dari pihak keluarga di masjid Silaturahim. Di masjid ini, dr Jose dishalatkan sebelum dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.

“Innalillahi wa Inna ilaihi rajiuun. Kullu nafsin dzaitqatul maut (setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian) ,” ucap Amris di Masjid Silaturahim, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/1).

Dia berharap berpulangnya dr Jose ke haribannya dapat menjadi pengingat kematian untuk semua orang yang masih hidup. Atas nama keluarga, dia mengucapkan terima kasih atas doa dan permohonan maaf untuk dr Jose.

“Mohon dibukakan pintu maaf keponakan kami, beliau adalah pejuang kemanusiaan yang sangat tangguh,” ucapnya.

Pendiri dan Dewan Pembina MER-C ini, meninggal pada Senin 20 Januari 2020 pukul 00.38. Almarhum meninggal dalam usia 56 tahun (11 Mei 1963 – 20 Januari 2020) di RS Harapan Kita, Jakarta. (Aza)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here