Prabowo Subianto: Dokter, Perawat, Para Pekerja Rumah Sakit, Kau Pahlawan!

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, angkat bicara mengenai ancaman virus corona (covid-19). Prabowo hadir pada penyerahan bantuan alat kesehatan (alkes) yang baru saja didatangkan dari Cina di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (23/3).

Di kesempatan yang sama, dia mengajak semua pihak dan komponen bangsa saling bekerjasama yang baik dengan saling mendukung dan saling membantu. “Ini saatnya kita bersatu ini, saatnya kita bahu-membahu menghadapi ini, karena seluruh dunia dalam ancaman”, ucap Prabowo.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan juga pekerja di rumah sakit yang berada di garis paling depan berjuang untuk bangsa dan negara menghadapi ancaman covid-19. “Kami kagum sama kalian, kami hormat sama kalian, para dokter, para perawat para pekerja di rumah sakit, kau pahlawan-pahlawan sekarang ini,” ujarnya.

“Kami berjanji akan berbuat yang terbaik untuk mendukung kalian membantu rakyat Indonesia”, tambah dia.

Saat ini, dia juga berusaha untuk meyakinkan masyarakat bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama seluruh jajaran di pemerintah, sedang dan akan lebih kerja keras lagi untuk menghadapi ancaman covid-19. Prabowo mengimbau kepada seluruh elemen untuk yakin bahwa epidemi virus corona dapat diatasi.

“Kita tidak perlu panik tidak perlu risau, bahaya ada di mana-mana, tapi kita berani dan akan mampu mengatasi ini,” tegasnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here