Prabowo Doakan Presiden Jokowi Tabah

Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Ahmad ZR/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, turut berduka yang mendalam atas berpulangnya Hj. Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda tercinta Presiden Joko Widodo. Prabowo mengharapkan presiden tetap tabah dan tegar.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Insinyur Joko Widodo, Ibu Hajjah Sudjiatmi Notomiharjo. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT,” ucap Prabowo dalam pesannya, Kamis (26/3).

Mantan Danjen Kopassus ini sesuai arahan dari presiden tetap berada di Jakarta dan fokus untuk menangani situasi darurat pandemi covid-19. Meskipun berada di Jakarta, namun Prabowo tetap memberikan perhatian yang besar kepada presiden yang sedang berduka.

Prabowo juga berharap kekuatan pada diri presiden. “Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini. Ia menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya ibunda tercinta presiden pada  Rabu (25/3) sore di Solo, Jawa Tengah.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPR, kami ucapkan turut berduka cita kepada Presiden Jokowi dan keluarga besar. Semoga ibunda husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, dan diterima di sisi Allah SWT,” ujar Jazuli.

Dia juga berdoa semoga Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Jazuli berpandangan sungguh berat memang melepas kepergian seorang ibu yang sangat mencintai dan dicintai presiden.

“Semoga beliau tabah dan kita semua mendoakan beliau agar tetap tegar dan dapat kembali menjalankan tugas kenegaraan memimpin bangsa ini keluar dari masa-masa sulit seperti saat ini. Amiin ya robbal aalamiin,” tuturnya. (AS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here