Kesaksian Prabowo, Keputusan Jokowi untuk Rakyat Paling Miskin dan Lemah

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kepentingan rakyat yang paling miskin dan paling lemah.

Lewat sebuah video di akun Twitter pribadinya, Rabu (22/4) malam, Prabowo bercerita mengenai apa yang dirasakannya selama berada dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Saya bersaksi bahwa beliau (Jokowi) terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau, dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah,” kata Prabowo dikutip dari video pada akun @Prabowo, Kamis (23/4/2020) dini hari.

Lebih lanjut, Prabowo mengaku telah melihat langsung komitmen Presiden Jokowi untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi.

Namun, Prabowo tidak menyebut kolusi dan nepotisme sebagai bagian dari kesaksiannya tersebut.

Selama ini, kata Prabowo, pemberantasan korupsi adalah bagian penting dari komitmen pemerintahan Presiden Jokowi.

Untuk itu, sebagai pimpinan tertinggi Partai Gerindra, Prabowo meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk percaya kepada pemerintah.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah tidak akan mungkin mengambil keputusan yang merugikan rakyat, bangsa, dan negara Indonesia.

Prabowo meminta semua pihak untuk bersatu karena bangsa ini tengah berhadapan dengan suatu bencana, yaitu pandemi COVID-19.

“Suatu virus yang cukup membahayakan apabila kita sembrono dan tidak mengambil langkah-langkah yang harus diambil,” kata Prabowo.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here