Terjerat Prostitusi, Artis Vernita Syabilla Tak Diakui PAN

Vernita Syabilla. Foto: Instagram

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), membantah artis Vernita Syabilla (VS) yang diduga terlibat prostitusi online sebagai kader PAN. VS dikabarkan ditangkap Polresta Bandarlampung pada Selasa malam (28/7).

“Bukan kader. PAN itu punya PUAN namanya. PUAN itu Persatuan Perempuan Amanat. Nah itu simpatisannya banyak,” kata Zuhas di Jakarta, Rabu (29/7).

VS dikabarkan diamankan Polresta Bandarlampung bersama dua orang lainnya yang diduga mucikari di sebuah hotel. Hingga saat ini poliso masih mendalami keterlibatan VS dalam kasus Prostitusi online.

Mantan Ketua MPR itu mengatakan, PAUN merupakan organisasi yang menampung simpatisan PAN dari kalangan perempuan. Di mengklaim ada jutaan perempuan yang tergabung dalam organisasi tersebut.

“Simpatisan banyak, jutaan ya, macam-macam. Kita terima, siapapun boleh, simpatisan boleh. Kayak yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang. Bukan pengurusnya,” ucap Zulhas.

Dia menyebut VS hanya simpatisan partai, bukan kader. “Iya, (VS) simpatisan namanya ya,” ucap dia.

Warga dunia maya ramai mengaitkan VS dengan PAN lantaran beberapa foto di akun @vernitasyabilla yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan atribut PAN. VS bahkan menuliskan ‘PUAN’ dalam caption foto, yang tak lain adalah organisasi yang dimaksud Zulhas. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here