Peringati Idul Adha, Airlangga Hartarto: Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Airlangga Hartarto. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengingatkan kepada seluruh elemen bangsa dan kader Partai Golkar untuk menjadikan momentum Idul Adha sebagai upaya peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Hari raya kurban ini mengingatkan kita untuk berkurban dan juga untuk mengabdi ke masyarakat. Namun dalam situasi pandemi saat ini selain kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita juga perlu meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan,” kata dia, usai menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (31/7).

Menurut dia, kepedulian untuk berkurban sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi bangsa Indonesia dan dunia yang saat ini berjuang melawan wabah pandemi Covid-19.

“Dalam situasi seperti ini, kita dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan sikap kedermawanan, saling berbagi dan saling gotong-royong di antara kita,” ujarnya.

Penyelenggaraan penyerahan dan pemotongan hewan kurban Idul Adha 1441 H di Kantor DPP Partai Golkar dihadiri Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Dito Ganinduto, para wakil ketua Umum DPP Partai Golkar, di antaranya Agus Gumiwang Kartasasmita, Azis Syamsuddin, dan Nurul Arifin. Hadir pula Ketua DPP Partai Golkar bidang MPO, Meutya Hafid, dan Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Perayaan hari raya kurban kali ini terdapat 37 sapi yang dititipkan oleh perorangan maupun instansi Partai Golkar.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here