Sejumlah Pegawai Kejagung Berkantor di Cipayung

Pegawai Kejaksaan Agung melintas di ruang lobi Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kampus B Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020). Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Sejumlah pegawai Kejaksaan Agung menjalani hari kerja perdana di lokasi penampungan sementara Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kampus B Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8). Sejak pukul 07.30 WIB, mayoritas pegawai yang hadir sejak pagi berasal dari Satuan Intelijen Kejagung RI.

Kegiatan tersebut dilakukan usai Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar, Sabtu (22/8) malam. Dilansir dari Antara, sebagian pegawai yang baru pertama kali datang ke gedung tersebut tampak kebingungan dengan situasi tempat kerja yang baru.

“Saya masih nunggu teman dulu, supaya tahu tempatnya di lantai berapa dan ruangannya yang mana,” ujar salah satu pegawai di sana. Mereka pun tampak berkerumun di sekitar lobi gedung untuk mendiskusikan penyesuaian tempat kerja.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI, Hari Setiyono, mengatakan bahwa peristiwa tersebut (kebakaran) dipastikan tidak bakal mengganggu kinerja Korps Adhyaksa. Lokasi sementara yang difungsikan sebagai tempat kerja berada di Badan Diklat Kampus A di Ragunan, Jakarta Selatan, dan di Badan Diklat Kampus B Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

“Kinerja jalan terus, kita punya beberapa gedung yang tadi saya sudah sampaikan kinerja tidak ada masalah. Pak Jaksa Agung tetap bagaimanapun bekerja secara institusi,” kata Hari. (RAM)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here