Tolak UU Cipta Kerja GMNI Siap Geruduk Istana

Logo GMNI. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menginstruksikan agar seluruh kader GMNI Se-Indonesia untuk turun ke jalan melakukan perlawanan atas disahkannya UU Cipta Kerja

“Dalam hal menolak pengesahan RUU Omnibus Law, saya instruksikan seluruh kader GMNI Se-Indonesia untuk turun aksi ke jalan,” ungkap ketua Umum DPP GMNI, Imanuel Cahyadi, Rabu 7 Oktober 2020.

Surat Instruksi itu, ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP GMNI, Imanuel Cahyadi dan Sekjend DPP GMNI, Sujahri Somar, di Jakarta tertanggal 7 Oktober 2020.

Imanuel menyatakan bahwa sikap GMNI menolak pengesahan UU Ciptaker karena dinilai bertabrakan dengan peraturan perundang-undangan sebelumnya. GMNI juga menyatakan pesimis UU Ciptaker bakal menciptakan kesejahteraan rakyat.

“UU Cipta Kerja ini berpotensi menyandera ruang hidup rakyat melalui kerusakan lingkungan dan alihfungsi lahan-lahan pertanian demi investasi yang keuntungannya belum tentu mengalir ke rakyat kecil,” katanya.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here