Disambut Lautan Manusia, Habib Rizieq Pulang untuk Revolusi Akhlak

Habib Rizieq Syihab tiba di Tanah AIr, Selasa, 10 November 2020. Fotio: Twitter

Indonesiainside.id, Jakarta – Imam Besar Habib Rizieq Syihab disambut meriah oleh pengikutnya yang telah menunggu di depan kediamannya di Jalan Petamburan III hingga memenuhi Jalan KS Tubun, Selasa siang (10/11). Sejak di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, lautan manusia menjemput kedatangan Habib Rizieq.

Habib Rizieq tiba menggunakan mobil dengan atap terbuka dan disambut dengan iring-iringan ‘marching band‘ pada pukul 13.30 WIB. Tak hanya marching band, lantunan sholawat pun didendangkan para pengikut Rizieq Shihab yang telah memadati daerah Petamburan sejak pagi pukul 09.00 WIB.

Usai tiba di depan Jalan Petamburan III pun Rizieq Shihab tak segera masuk ke kediamannya namun terlebih dahulu memberikan orasi dan berterimakasih kepada para pengikutnya karena telah menunggu kepulangannya dari Arab Saudi.

Ia pun menyebutkan kembalinya ia ke Tanah Air untuk melakukan Revolusi Akhlak. Tak hanya memberikan orasi, Rizieq juga mengajak massa yang menyambutnya untuk melantunkan doa.

Pemerintah juga menyambut baik kepulangan Habib Rizieq. Menko Polhukam Mahfud MD megatakan, pemerintah masih mencatat bahwa Habib Rizieq pulang untuk melakukan revolusi akhlak. Revolusi akhlak itu pasti akan membawa kebaikan.

Pada pukul 13.50 WIB pun Rizieq meminta jemaahnya untuk membubarkan diri dengan tertib dan tanpa keributan.

Sebelumnya, Rizieq Shihab mengumumkan kepulangannya ke Indonesia pada 9 November 2020 menggunakan penerbangan pukul 19.30 waktu Arab Saudi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here