Penyanyi Rap Mo3 Tewas Tertembak Berkali-kali pada Siang Bolong di Dallas Texas

Rapper Mo3 (Instagram/@hotboymo3)

Indonesiainside.id, Jakarta – Penyanyi rap Mo3 tewas tertembak beberapa kali di siang bolong pada Rabu (11/11) di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Dia meninggal dunia pada usianya yang ke-28 tahun. Rapper ini terkenal karena lagunya “Errybody (Remix)” – kolaborasi dengan Boosie Badazz. Mo3 dan Boosie merilis album pada bulan Februari.

Penyanyi yang memiliki nama asli Melvin A Noble itu meninggal dunia di rumah sakit. Polisi, dikutip dari People pada Kamis, mengatakan terduga pelaku penembakan mengejar Mo3 sambil memberondong sang rapper dengan senapan saat Mo3 kabur keluar dari mobil yang mereka tumpangi.

Polisi saat ini tengah menyelidiki motif pelaku. Pelaku juga belum berhasil diungkap identitasnya, namun memiliki ciri-ciri sebagai pria berkulit hitam yang kabur naik sedan warna gelap. Seorang pejalan kaki juga terluka dalam insiden tembakan itu dan dia sudah dilarikan ke rumah sakit namun lukanya tak parah.

Juru bicara polisi Sersan Warren Mitchell mengatakan kepada Dallas Morning News bahwa tindakan pelaku benar-benar kelewatan mengingat banyaknya orang yang lalu lalang di area tersebut dan bisa saja mereka terluka.

“Saya tidak tahu kata yang lebih baik untuk menggambarkannya selain ‘kurang ajar’. Maksud saya, di siang hari bolong [dengan] beberapa mobil di sekitarnya.”

Menurut Dallas Morning News, telah terjadi peningkatan pembunuhan di Dallas. Tahun lalu, dilaporkan ada 177 kasus pembunuhan, sementara tahun ini ada 211 kasus. Mo3 mengatakan kepada majalah Flaunt pada bulan Maret bahwa dia berharap musiknya akan membawa pesan harapan.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here