Penjagaan Bandara Sam Ratulangi Manado Ditingkatkan

Bandara Sam Ratulangi. Foto: Karyabesa.com

Oleh Ronald Ginting |

Indonesiainside.id,  Manado  Pengamanan bandara menjadi keharusan karena termasuk objek vital. Nah,  Itu juga yang dilakukan di bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

General Manager Angkasa Pura I Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengungkapkan sejak Selasa (21/5) kemarin sampai Rabu (22/5) malam ini, penjagaan Bandara Sam Ratulangi lebih ditingkatkan dari biasanya.

Random Check kami lakukan lebih intensif dibanding hari-hari biasanya,” kata Minggus yang diwawancarai seusai Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (22/5).

Pintu luar dan pintu masuk, tambah Minggus, juga menjadi salah satu area yang lebih diawasi dua hari terakhir ini.

“Selain itu, di area dalam kami melakukan pemeriksaan pass pegawai apakah nama yang tertera di pass sesuai tidak dengan orang yang masuk ke area dalam,” ujar Minggus.

Menurut Minggus penjagaan juga akan berkelanjutan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri. Pada H-10 nanti posko mudik akan didirikan melengkapi penjagaan tersebut.

“Posko Mudik seperti biasa akan kami buat melibatkan pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kegiatan itu,” tuturnya. (RTG/IMA/INI-Network)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here