Kakak Nikahi Adik Kandung di Makassar

Oleh: Andi Amriani

Indonesiainside.id, Makassar – Sedang viral, warga Bulukumba  Sulsel Ansar(32) menikahi adik bungsunya di Kalimantan. Pernikahan sedarah itu pun viral, ketika Hervina istri sah Ansar melapor ke pihak berwajib. Dia mengaku melihat foto dan video pernikahan suami dan adik iparnya , dan langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya berharap polisi menangkap Ansar atas perbuatannya ini. Saya tahu mereka menikah enam hari yang lalu. Tapi perzinahan yang dilakukan adik kakak itu sudah lama,” katanya kepada awak media, Senin (1/7).

Perempuan berusia 21 tahun itu, lebih lanjut mengatakan, selama ini pihaknya tidak pernah curiga terhadap kedekatan suami dan iparnya tersebut. Namun, ketika mereka berangkat ke Kalimantan dia merasa aneh, hingga akhirnya melihat sendiri video pernikahannya.

Ruslan yang juga kakak tertua Ansar berharap adiknya dihukum sesuai perbuatannya. Dia bahkan tidak menginginkan kedua saudaranya tersebut kembali ke kampung halaman, di Desa Salemba, Dusun Lembang, Kecamatan Ujung Loe. (Ani/Ima/INI-Network)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here