Video Asusila Vina Garut Jumlahnya Diduga Puluhan

vina garut
Ilustrasi Video Asusila Vina Garut. Foto: Istimewa

Oleh: Eko P

Indonesiainside.id, Garut – Video wanita beradegan asusila dengan sejumlah pria (gangbang) viral dan beredar luas di Garut, Jawa Barat. Parahnya karena viral dan banyak dicari video itu diperjualbelikan di akun media sosial.

Belakangan diketahui video “Vina Garut” nyatanya bukan hanya dua buah saja. Diduga ada puluhan video adegan ranjang lainnya yang dilakukan wanita yang sama dan diperjualbelikan melalui akun twitter.

Ditemukannya puluhan video adegan ranjang lain yang dilakukan wanita yang sama. Berdasarkan penelusuran di akun twitter dengan nama “Vina Garut” tersebut ternyata ada 44 video.

Baca Juga:  Video Kecelakaan Mobil Menabrak Sepeda Penjual Kopi di Bundaran HI

“Kirain hanya ada dua video saja yang diunggah akun tersebut tapi ternyata seluruhnya ada 44 video serupa. Pelaku adegan ranjangnya adalah wanita yang sama,” ujar Yana, seperti dikutip dari pikiran rakyat, Kamis (15/8).

Sementara itu Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan kasus video gangbang yang menghebohkan warga Garut itu tengah dalam penanganan pihak kepolisian. Petugas juga sudah mengamankan dua terduga pelaku pada Selasa (13/8).

“Satu perempuan dan satu pria telah kita amankan karena diduga pelaku dalam video adegan tak senonoh yang telah menghebohkan tersebut,” ucap Budi.

Baca Juga:  Viral Seorang Pria Bergangguan Jiwa Masuk Pesawat ATR Citilink

Dijelaskannya, wanita yang dimankan berinisial V (19) hingga kini masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres. Sedangkan terduga pelaku pria berinisial A (30) kondisinya sedang sakit sehingga tidak dilakukan penahanan.

Kepolisian juga sedang mengembangkan penyelidikan keterlibatan pihak lainnya dalam kasus ini. Pihaknya juga sedang mengejar pelaku lainnya yang identitasnya sudah berhasil dikantongi.

“Hasil pemeriksaan, V ini berprofesi sebagai penyanyi panggung hajatan. Sedangkan terduga A hanya seorang pengangguran dan kini kondisinya sedang sakit parah,” ujar Budi. (EP)

2 KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here