Vina Garut Diperankan Biduan Cantik yang Masih Belia

ilustrasi
Ilustrasi Video Asusila Vina Garut. Foto: Istimewa

 

Oleh: Eko P

Indonesiainside.id, Garut – Bukan hanya warga Garut yang dibikin heboh oleh video asusila yang diperankan satu wanita dengan banyak pria. Netizen pun juga geger dengan video ‘Vina Garut‘ hingga menjadi pencarian populer di media sosial.

Dalam penelusuran, video seks menyimpang ini (gangbang) awalnya tersebar melalui aplikasi perpesanan instan WhatsApp, kemudian merambah ke media sosial Twitter.

Terduga pelaku video asusila ‘Vina Garut’ kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Garut, Jawa Barat. Polisi juga tengah mengembangkan penyelidikan untuk menjerat pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

Terduga pelaku ‘V’ terhitung masih belia, ia baru berumur 19 tahun. Sejauh ini profesi ‘V’ seorang biduan yang terbiasa ‘manggung’ di acara hajatan di daerah Garut dan sekitarnya.

Hal ini berdasarkan keterangan Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna. Disebutkan dua pelaku yang telah diperiksa yakni seorang wanita berinisial V (19) dan pria berinisial A (30).

Biduan cantik ‘V’ yang kini diperiksa intensif kepolisian adalah penyanyi dangdut. Sementara ‘A’ yang diketahui menjadi bos pada sebuah salon kecantikan tidak dibawa ke Mapolres Garut karena sedang sakit keras dan kondisinya memprihatinkan.

Saat ini video asusila ‘Vina Garut’ diperjualbelikan di media sosial, Twitter. Berbagai akun menawarkan video tak adegan dewasa yang jumlahnya diduga puluhan tersebut. Harganya juga bervariasi dengan pembayaran melalui transfer pulsa.
(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here