Atlet Peraih Emas SEA Games Asal Sulsel Dapat Hadiah Rp75 Juta

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah akan memberikan bonus pada atlet asal Sulsel peraih emas di SEA Games.  Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Makassar – Upacara penutupan SEA Games 2019 akan dilangsungkan hari ini, Rabu 11 Desember 2019 di Stadion Athletics New Clark City, Filipina. Setelah pebutupan, para atlet akan  ke kampung masing-masing.

Pemerintah Sulsel tentunya sudah mempersiapkan penyambutan bagi mereka yang bertarung dan memberikan penghargaan kepada mereka yang mwraih medali emas, perak dan perunggu.

Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah mengatakan, ada bonus yang kita sudah persiapkan untuk para atlet pejuang SEA Games.

Untuk peraih emas akan diberikan Rp75 juta, perak Rp50 juta dan perunggu Rp30 juta. Bonus tersebut akan diberikan saat para atlet tiba di Makassar. “Sudah kita sudah siapkan, tinggal menunggu mereka datang lalu kita berikan,” katanya di Rujab Gubernur, Selasa (10/12)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Andi Arwien Azis mengatakan, gubernur ingin membuat acara penerimaan dan akan memberikan bonus secara langsung.

Dari lima cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh 12 atlet Sulsel, empat cabor berhasil mendapatkan emas. Hanya cabang permainan biliard yang tidak mendapatkan medali emas,” terangnya. (PS)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here