Polisi Selidiki Video Remaja Triping di Pinggir Jalan Pekanbaru

seorang remaja putri yang diduga tengah terpengaruh narkoba di pinggir jalan Kota Pekanbaru. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Pekanbaru saat ini tengah menyelidiki video viral yang menampakkan seorang remaja putri yang diduga tengah terpengaruh narkoba di pinggir jalan. “Lagi diselidiki oleh Kasat Resnarkoba,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya kepada Indonesiainside.id di Pekanbaru, Kamis (2/1).

Nandang mengungkapkan, saat ini pihaknya belum mengetahui identitas remaja putri yang tengah viral tersebut. “Sementara masih dalam penyelidikan untuk identitas gadis tersebut,” katanya.

Diinformasikan sebelumnya, video seorang remaja putri yang diduga masih berusia belasan tahun viral, karena terlihat tengah jongkok di samping sepeda motornya, sambil tak berhenti menggerakkan badannya. Gadis tersebut terpengaruh obat-obatan terlarang.

Sejumlah warga juga sempat mengguyur remaja putri tersebut agar sadar. Warga juga memberikan gadis tersebut minum susu kaleng, karena dianggap dapat meredakan gerakan bergoyang gadis tersebut. “Minum, untuk netralisir,” kata salah seorang warga.

Dalam video tersebut, remaja ABG itu juga mengatakan bahwa ada seseorang yang memberikannya obat-obatan, yang diduga narkoba, namun dia tidak mengenalnya. “Tadi ada yang ngasih aku obat, tapi aku nggak tau siapa,” ujar gadis yang belum diketahui namanya tersebut. (PS)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here