Polresta Banda Aceh Sidak Apotek: Harga Masker Masih Wajar

Ilustrasi jual-beli masker. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Banda Aceh – Stok masker di beberapa apotek seputaran Banda Aceh sempat mengalami kelangkaan beberapa hari lalu. Namun, saat ini kembali normal dan harganyapun mulai terjangkau.

Perihal tersebut diketahui usai personel Polresta Banda Aceh melakukan sidak di seluruh apotek. Hal itu bertujuan guna memastikan tidak adanya penimbunan masker yang akhir-akhir ini sulit ditemukan warga.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, mengatakan sidak yang dilakukan pihaknya itu untuk mengantisipasi para penjual masker yang sengaja menaikkan harga atau menimbun masker guna meraup keuntungan.

“Sudah kita lakukan pengecekan di lapangan, terkait dengan penjualan masker ataupun penimbunan, selama ini di Banda Aceh masih normal. Masih wajar harganya,” kata Trisno kepada awak media di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (5/3).

Meski demikian, dia menghimbau para penjual masker untuk tidak menaikkan harga, apalagi melakukan penimbunan. Trisno menegaskan bakal menindak apabila ada pedagang yang melakukan hal tersebut.

“Tentu jika kedapatan akan kita tindak secara hukum. Itu kan tindakan yang melanggar hukum,” sebut dia. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here