DPRD: Bali Perlu Kembangkan Wisata Yoga

DR. Somvir, anggota DPRD Provinsi Bali. Foto: Hari Santosa/Indonesiainside.id
  1. Indonesiainside.id, Denpasar – Selain menampilkan keindahan alam, keunikan budaya, maupun pariwisata spiritual, Bali juga didorong untuk mulai mengembangkan potensi wisata Yoga. “Pembangunan kawasan Yoga juga bisa mendorong pariwisata minat khusus,” kata anggota DPRD Provinsi Bali, Dr. Somvir.

Politikus Partai NasDem yang duduk di Komisi I DPRD Bali ini mengatakan, destinasi wisata Yoga ini bisa dikembangkan di Bali utara. Ini bisa menjadi bagian dari upaya mengembangkan pariwisata Bali utara, yang selama ini masih tertinggal dari Bali selatan.

“Sebagai pengembangan pariwisata Bali Utara misalnya, bisa dibangun ‘Desa Yoga’ sebagai daya tarik wisatawan dunia untuk melakukan yoga dan meditasi di Kabupaten Buleleng,” ujar Dr. Somvir.

Dengan kemasan kegiatan yang menarik, wakil rakyat dari dapil Buleleng ini optimis, pengembangan wisata Yoga di Pulau Dewata ini bisa menarik minat banyak wisatawan.

“Potensi wisatawan dengan minat khusus ini akan semakin menarik jika digelar Festival Yoga di Buleleng, terutama di desa kuna, Sidatapa dan Pedawa,” pungkas Dr. Somvir. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here