Pertamina Sulutgo Tawarkan Paket Murah Bantu Pengemudi Ojek Daring

Ilustrasi SPBU. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Manado – Pengemudi ojek daring atau ojek online (ojol) banyak dirugikan dengan pandemi corona yang tengah melanda di Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara. Walau demikian mereka masih tetap “ngaspal” demi kelangsungan hidup keluarga. Untuk itu Pertamina Sulutgo menawarkan paket murah bahan bakar bagi pengemudi ojek daring

Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII melirik para pengemudi ojol di daerah ini dengan program terbaru Pertamina yaitu Pertamina Pejuang Tangguh. Program ini sudah diluncurkan sejak 1 April lalu dan berlangsung tanpa henti selama sebulan penuh.

Unit Manager Commumication & CSR PT Pertamina (Persero) MOR VII Hatim Ilwan menuturkan pengemudi ojol ini berperan besar membantu sebagian besar warga Sulut yang tengah di rumah saja akibat merebaknya covid-19. “Kami mengapresiasi mereka yang banyak membantu kebutuhan masyarakat saat situasi seperti ini. Karena mereka juga, masyarakat lebih nyaman ketika hanya tinggal di rumah,” imbuh Hatim melalui keterangan persnya, Jumat (3/4).

Hatim menerangkan program ini bisa diikuti pengemudi ojol dengan mudah. “Hanya bertransaksi sebesar Rp50.000 melalui aplikasi MyPertamina, mereka mendapatkan 3 liter Pertamax, multivitamin dan pelumas Enduro matic atau racing. Selain itu kita berikan juga fasilitas penggantian oli secara gratis,” jelas Hatim.

Menurutnya, program tersebut hanya dapat dilakukan di empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Manado, Sulawesi Utara. “Silakan datang ke SPBU Boulevard, SPBU Sario, SPBU Dendengan, dan SPBU Paal 2,” papar dia.

Dia bilang aplikasi MyPertamina banyak manfaat untuk konsumen terlebih dalam pembelian Bahan Bakar Minyak. Banyak promosi yang ditawarkan pada aplikasi tersebut. “Semoga program-program yang kami tawarkan termasuk Pertamina Pejuang Tangguh bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat,” ucap dia. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here