Terdampak Corona, Gubernur Riau Serahkan Bantuan ke Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, menyerahkan bantuan di sekretariat ITMI Riau, di jalan Serasi, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Senin (6/4). Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Pemerintah Provinsi Riau menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Riau. Bantuan Nini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada para penyandang tunanetra di Pekanbaru yang terdampak, akibat merebaknya virus corona atau covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oelh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, di sekretariat ITMI Riau, di jalan Serasi, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Senin (6/4). “Hari ini Pemerintah Provinsi Riau membagikan 35 paket sembako untuk keluarga dari ITMI Riau. Semoga ini bisa membantu teman-teman dalam masa pandemi ini,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, gubernur juga menyerahkan masker kain kepada para keluarga dari ITMI. Dia berharap, masker tersebut dapat digunakan untuk mencegah dari tertular virus corona. “Maskernya kain, jadi bisa dicuci setelah digunakan,” katanya.

Gubernur mengatakan, nantinya bantuan serupa juga akan diberikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan. Gubernur juga mengharapkan agar keluarga ITMI bisa mendoakan Pemerintah Provinsi Riau untuk dapat segera menangani wabah covid-19 secara tuntas. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here