Tak Kapok, Pemuda di Aceh Ini Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba

Tersangka bersama barang bukti narkoba berada di Mapolsek Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Aceh Utara – Meski sudah pernah merasakan kerasnya hidup di balik jeruji besi, tidak membuat pemuda berinisial MN alias Ucil kapok berurusan dengan polisi. Warga Kabupaten Aceh Utara itu kembali dijebloskan ke sel tahanan untuk ketiga kalinya, kali ini lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu.

Ucil ditangkap personel Polres Aceh Utara di Desa Punti Geulumpang VII Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, dua hari yang lalu saat tengah mengendarai sepeda motor. Saat disergap, Ucil sempat mengelabui petugas dengan mencoba membuang barang bukti.

“Saat ia melihat petugas, tersangka sempat membuang satu bungkusan sabu yang ia bawa, namun diketahui anggota,” ujar Kapolsek Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Iptu Asriadi, Jumat (10/4).

Asriadi juga mengungkapkan jika pihaknya juga berhasil menemukan barang bukti lainnya usai menangkap Ucil. Di rumah tersangka, petugas mendapati lima paket sabu beserta alat hisapnya.

“Dari hasil pengembangan di rumahnya, ditemukan lagi lima paket sabu yang disembunyikan di bawah tempat tidurnya,” kata Kapolsek.

Diketahui, Ucil ini merupakan residivis kasus narkoba. Ia baru bebas sejak empat bulan yang lalu dengan kasus yang sama.

“Tersangka baru bebas dari Lapas (lembaga permasyarakatan) sejak empat bulan yang lalu. Ini kali ketiga dia ditangkap Polisi dengan perkara yang sama. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di kantor kita,” ungkapnya. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here