PKB Bidik Arzeti Bilbina

arzeti bilbina
Anggota DPR dari Partai kebangkitan Bangsa, Arzeti Bilbina. Foto: Istimewa.

Indonesiainside.id, Surabaya – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengambil ancang-ancang untuk mengajukan calon sendiri dalam pemilihan wali kota Surabaya 2020. Selain memunculkan nama Machfud Arifin sebagai calon wali kota, PKB juga mengincar anggota DPR yang juga mantan foto model, Arzeti Bilbina.

Bagi PKB, Arzeti memiliki kelebihan. “Dia dua kali terpilih sebagai anggota DPR. Saya kira itu luar biasa,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Surabaya, Musyafak Rouf, Sabtu (23/5), di Surabaya.

Rencananya, Arzeti akan disandingkan dengan Machfud Arifin. Arzeti akan diajukan sebagai calon wakil wali kota Surabaya periode mendatang.

Dia yakin Arzeti akan mendongkrak perolehan suara Machfud. Dalihnya, suara yang dikumpulkan Arzeti dalam pemilu legislatif lalu cukup tinggi. Arzeti berada di urutan kedua di internal PKB.

Musyafak yang mantan ketua DPRD Surabaya itu optimistis, bahwa Arzeti merupakan sosok yang pas untuk menjadi pendamping Machfud Arifin. Dia pun percaya artis itu juga memiliki kapabilitas memadai.

Dalam pelbagai kesempatan, Arzeti tak mau banyak mengungkapkan rencana pencalonananya sebagai wakil wali kota Surabaya. Dia hanya minta agar didoakan untuk kebaikan pengabdiannya. (AS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here