Gubernur Kepri Isdianto Minta Maaf Terkait Penularan Covid-19

Gubernur Kepulauan Riau Isdianto meminta maaf kepada masyarakat terkait penularan Covid-19 yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto meminta maaf kepada masyarakat terkait penularan Covid-19 yang terjadi di Kota Tanjungpinang.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat dengan adanya musibah ini,” kata Isdianto saat memimpin rapat rutin bersama kepala dinas melalui aplikasi Zoom di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (3/8).

Isdianto merasa yakin bahwa musibah ini terjadi bukan atas keinginan manusia, namun rencana dari Allah. “Saya juga mohon maaf kepada semuanya. Saya saat ini sedang mengalami musibah yang tidak kita rencanakan. Allah akan berikan cobaan kepada umatnya tidak akan melebihi dari kemampuan kita untuk menghadapinya,” ucapnya.

Oleh karena itu, dia berharap cobaan yang tengah terjadi cepat berlalu, dan masyarakat semua sehat sehingga bisa beraktivitas seperti biasa. Tepat pukul 08.30 WIB, saat rapat dimulai, Isdianto mengenakan baju putih dan peci hitam serta lengkap menggunakan masker. Rapat ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tengku Said Arif Fadillah, Asisten Administrasi Umum Hasbi dan Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudiana dari Ruang Rapat Lantai IV Kantor Pemerintah Kepulauan Riau di Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Sementara, beberapa kepala dinas, biro, dan badan juga mengikuti rapat melalui rumah masing-masing karena masih melakukan karantina mandiri menunggu hasil swab yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Isidanto mengatakan, seluruh organisasi pemerintahan tetap harus berjalan, meski mereka menjalani masa karantina.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here