Demokrat Dukung Keponakan JK Maju Pilkada Makassar

Indonesiainside.id, Makassar–Partai Demokrat mengusung Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando maju di Pilkada Kota Makassar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Munafri adalah manajer PSM yang pada Pilkada sebelumnya berhadapan dengan kotak kosong yang kala itu didukung Partai Demokrat dan menang mengalahkan Munafri yang diusung koalisi besar.

Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan Partai Demokrat memiliki tradisi menang di Pilkada Kota Makassar. Hal ini menurutnya akan menambah kepercayaan diri pada Munafri.

“Munafri sendiri sebenarnya kader Partai Demokrat, pernah menjadi Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, namun kala itu membangun koalisi besar tanpa demokrat,” tegas Kamhar dalam rilis yang diterima Indonesiainside, Rabu (5/8).

Menurut Kamhar, Munafri mengaku tak ingin kalah lagi. Dengan mengandeng Demokrat, Munafri yakin dirinya bisa memenangkan Pilkada Kota Makassar.

Munafri Arifuddin merupakan keponakan Jusuf Kalla. Munafri berpasangan dengan Abdul Rahman Bando adik dari Kepala Badan Perpustakaan Nasional yang berlatar belakang sebagai birokrat. Pasangan ini diusung koalisi Partai Demokrat dan PPP. Meski pun koalisi ramping Partai Demokrat memiliki optimisme akan memenangkan Pilkada Kota Makassar. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here