1.538 Orang Pasien Covid-19 di Gresik Telah Sembuh

Indonesiainside.id, Gresik – Kasus pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Gresik, Jawa Timur terus meningkat dibanding penambahan kasus positif, data terkini kasus sembuh mencapai 1.538 orang setelah bertambah 33 orang, sedangkan terkonfirmasi positif bertambah 29 orang.

“Alhamdulillah, kasus kesembuhan terus naik dan saya harap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, menyempatkan olahraga, minimal satu jam setiap hari. Dengan begitu Insya Allah imunitas terjaga dengan baik dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim di Gresik, Jumat(14/8).

Qosim pada acara sosialisasi penggunaan masker dengan bersepeda berkeliling desa di Gresik itu meminta masyarakat terutama, generasi muda untuk semangat dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi harus tetap optimistis dan tetap waspada, sedangkan ekonomi harus tetap bergerak, kebersamaan gotong-royong harus ditingkatkan utamanya kesehatan,” katanya.

Sementara itu, catatan pasien terkonfirmasi positif total mencapai 2.207 pasien, dengan kesembuhan 1.538 orang dan yang masih dirawat 510 orang, serta meninggal 159 orang.

Untuk penambahan pasien positif terkini berasal dari delapan kecamatan, masing-masing Kecamatan Bungah, Cerme, Driyorejo, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti dan Kecamatan Wringinanom.

Sedangkan pasien sembuh berasal dari 6 kecamatan, masing-masing Kecamatan Benjeng, Bungah, Driyorejo, Dukun, Kebomas, dan Kecamatan Manyar.(EP/ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here