Aksi Begal Payudara di Kota Padang Viral

Tangkapan layar video viral

Indonesiainside.id, Jakarta – Pelaku pelecehan wanita yang mengincar payudara tertangkap sebuah kamera CCTV tengah beraksi. Video itu lantas viral di media sosial.

Tampak dari sebuah video yang diambil dari rekaman kamera pengawas CCTV di suatu lokasi yang disebutkan di daerah Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang memperlihatkan seorang wanita tengah mengasuh balita menjadi korban begal payudara.

Aksi tersebut terjadi pada Kamis (13/8). Video tersebut viral diunggah ke media sosial Instagram info_jakartapusat, melansir @kabarminang.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, tampak detik-detik seorang wanita tengah mendorong kereta bayi tengah berjalan santai. Namun tiba-tiba seorang pria yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan berhenti mendadak dan memarkirkan kendaraannya.

Korban yang tidak curiga terus mendorong kereta bayi tersebut. Selang beberapa meter wanita itu berlalu dari laki-laki yang berhenti tersebut, tiba-tiba pelaku berlari mengejar korban.

Dari arah belakang, pelaku langsung merangkul dan mencoba memegang payudara korban yang sedang mendorong kereta bayi.

Korban yang tidak sadar seperti terkejut dan kemudian sempat sadar ada orang di belakangnya, namun terlambat mengantisipasi aksi pelaku.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here