Polda Kalsel Bagikan Satu Juta Masker dan Ribuan Sembako

Masker wajah. Agensi Anadolu

Indonesiainside.id, Banjarmasin – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan satu juta masker dan 1.000 paket sembako kepada warga dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain satu juta masker, ada 1.000 paket sembako juga kita bagikan ke masyarakat yang terdampak COVID-19,” kata Kepala Polda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta di Banjarmasin, Jumat (14/8).

“Kegiatan serupa digelar serentak oleh Polres jajaran di Polda Kalsel yang masing-masing Polres mendistribusikan 10 ton beras,” katanya.

Ia berharap kegiatan pembagian masker bisa meningkatkan kepatuhan warga menjalankan protokol pencegahan COVID-19, yang mencakup pengenaan masker saat berada di tempat umum.

Selain itu, Nico mengatakan bahwa Polda Kalimantan Selatan ingin menggelorakan semangat tolong menolong dan gotong royong pada peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengapresiasi kegiatan bakti sosial Polda Kalimantan Selatan.

“Tentunya bakti sosial ini dapat memberikan kebahagiaan, kesejahteraan, dan memberikan rasa senang kepada rakyat di Kalimantan Selatan. Apalagi ditambah pembagian masker, tentu jadi nilai edukasi protokol kesehatan ke masyarakat,” katanya. (Ant/Msh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here