77 Pasien Covid-19 Masih Dirawat di RS Batam

Indonesiainside.id, Jakarta – Sebanyak 77 pasien Covid-19 masih menjalani perawatan di 10 rumah sakit di Kota Batam, Kepulauan Riau, menurut data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 setempat pada Ahad(16/8).

Menurut keterangan pers yang dibagikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam Azril Apriansyah, 48 dari 77 pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan warga dirawat di Rumah Sakit Khusus Infeksi Pulau Galang.

Selain itu ada delapan pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di RSBP, masing-masing lima orang di RSUD Embung Fatimah dan Rumah Sakit Awal Bros, empat orang di Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota, dua orang di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, serta masing-masing satu orang di Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja dan Sei Lekop, Rumah Sakit Harapan Bunda, dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Satu pasien Covid-19 lainnya menjalani karantina mandiri. Seluruh pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan dalam kondisi stabil menurut Gugus Tugas.

Di Kota Batam, jumlah akumulatif pasien Covid-19 tercatat 395 orang dengan perincian 294 orang sudah sembuh, 77 orang masih dirawat, dan 24 orang meninggal dunia.

Gugus Tugas mencatat tambahan tujuh kasus baru Covid-19 yang mencakup karyawan swasta, wiraswastawan, polisi, aparatur sipil negara, ibu rumah tangga, dan pelaut.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here