Pelaku Perkelahian di Pati Identitasnya Sudah di Tangan Polisi

Indonesiainside.id, Pati – Aparat Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah, sudah mengantongi identitas pelaku yang masih dalam pengejaran yang diduga terlibat dalam perkelahian hingga mengakibatkan satu korban tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

“Dari tiga pelaku lain yang masih dalam pencarian, berdasarkan keterangan para tersangka yang lebih dahulu ditahan, ternyata dua orang di antaranya ikut gerombolan tetapi hanya menonton, sedangkan satunya diduga ikut terlibat dalam perkelahian,” kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasat Reskrim AKP Sudarno di Pati, Selasa.

Ia mengakui sudah mengantongi identitas satu pelaku yang masih dalam pencarian tersebut.

Untuk sementara, lanjut dia, masih dalam pendalaman untuk bisa menangkap satu pelaku lain yang masih kabur.

Perkelahian kedua kelompok tersebut, kata dia, merupakan aksi spontan dari salah satu kelompok yang merasa tersinggung setelah dihadang kemudian dimintai uang.

Para pelaku yang tidak terima dengan perlakuan tersebut, bersama teman lainnya yang jumlahnya 11 orang mendatangi kelompok yang meminta uang sambil membawa senjata tajam.

“Kelompok yang meminta uang juga ada yang membawa senjata tajam,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, dia mengimbau orang tua yang memiliki anak usia pelajar untuk mengawasinya secara ketat, mengingat saat masa pandemi Covid-19 seharusnya mereka tidak bergerombol dan bagi pelajar seharusnya belajar di rumah.

Ternyata, kata dia, selain membentuk kelompok, mereka juga minum-minuman keras, sedangkan usianya masih muda dan paling tua berusia 18 tahun.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here