Terbelit Utang, Satu Keluarga di Sukoharjo Dihabisi Teman Dekat dengan Pisau Dapur

Pelaku pembunuhan satu keluarga di Sukoharjo. Foto: antara

Indonesiainside.id, Sukoharjo – Satuan Reskrim Polres Sukoharjomengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Suranto (42), pengusaha rental mobil yang dibunuh bersama keluarganya di Dukuh Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dengan menangkap tersangka pelakunya.

“Pelaku kasus pembunuhan terhadap korban sekeluarga tersebut berinisial HT (41) warga Dusun Perampelan, Desa Waru, Kecamatan Baki, Sukoharjo,” kata Kepala Polres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di sela gelar kasus pembunuhan di Mapolsek Baki, Polres Sukoharjo, Sabtu.

Ia mengatakan pelaku HT ditangkap di Dusun Perampelan, Desa Weru Perampelan, Baki,Sukoharjo, Sabtu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, dan kini ditahan di Mapolres Sukoharjo.

Menurut dia, pelaku merupakan teman dekat korban Suranto, yang bekerja sebagai sopir mobil rental.

Kapolres mengatakan pelaku menghabisi nyawa korban Surantodengan pisau dapur di rumah korban. Pelaku mengaku melakukan pembunuhan terhadap korban itu pada Rabu (19/8) dini hari. Pelaku juga membunuh istri korban Suranto, Sri Handayani (36) serta dua anaknya yakni Rafael Refalino Ilham (10) dan Dinar Alvian Hafidz (5).

Polisi baru mendapatkan laporan peristiwa pembunuhan tersebut dari warga, pada Jumat (21/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi menemukan empat korban itu sudah meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban di Dusun Slemben RT 1 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, dan mengevakuasi empat jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here