Kasus Jerinx SID Sudah Dilimpahkan ke Kejati Bali

“Kita tahu tahu kalau pengadilan sedang lockdown dan sidang akan kembali dibuka pada (2/9). Kalau memang sudah buka kita limpahkan,” jelas Eka.

Untuk sementara waktu, tersangka Jerinx SID dititip di Rutan Polda Bali. “Ya masih sampai sidang karena COVID kan. Selain itu, LP juga belum buka,” ucap Kasi Pidum Kejari Denpasar itu.

Pada kesempatan yang sama, pengacara Jerinx SID, I Wayan Suardana (Gendo) beserta Istri Jerinx SID Nora Alexandra dan keluarga juga mendatangi Mapolda Bali untuk mendampingi Jerinx dalam proses pelimpahan ke Kejati Bali.

I Wayan Suardana atau yang akrab disapa Gendo mengatakan telah menerima informasi pelimpahan tersangka Jerinx SID dan pemeriksaan dengan Jaksa Penuntut Umum.

“Harapan kami tentu saja Jerinx tidak perlu ditahan dan kami minta dengan hormat jaksa Kejati untuk bisa menangguhkan penahanan Jerinx karena ini masa COVID seharusnya memang tidak perlu orang untuk ditahan. Kedua juga sejalan dengan kebijakan pemerintah terkait pengurangan orang dalam tahanan,” ucap Gendo.(AIF/ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here