Begal Payudara Mengaku Beraksi karena Dapat Bisikan Gaib

Mengaku dapat bisikan gaib, duda keren jadi begal payudara. Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Surabaya – Seorang duda muda keren, bernama Aris Tri Yahya, memberikan pengakuan mengejutkan usai ditangkap oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, karena kasus pelecehan seksual, Jumat (25/9).

Pria muda berumur 29 tahun itu ditangkap karena kasus begal payudara di kawasan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.

Namun, polisi kaget bukan kepalang kala pelaku memberikan pengakuannya. Aris mengaku melakukan aksi meremas payudara wanita karena mendapat bisikan gaib.

“Pengakuan mendapat bisikan (gaib). Namun demikian tetap kami dalami,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum.

Namun, menurut polisi, pelaku memberikan pengakuan secara normal.

Dijelaskan, dalam melancarkan aksinya, Aris mengendarai sepeda berkeranjang berwarna merah. Sedangan yang menjadi sasarannya rata-rata wanita pejalan kaki.

Dia mendatangi perempuan dari belakang dan langsung meremas payudara korban dan kabur sekencang-kencangnya dengan sepedanya.

Agar mulus menjalankan aksinya, Aris biasanya beraksi selepas subuh, hingga pukul 7 pagi. Jika tak ada korban, dia langsung pulang ke rumah.

Sejauh ini, sudah tiga korban yang menjadi korbannya.

“Perkara ini yang sempat beberapa waktu lalu viral. Yang istilahnya, mohon maaf ‘begal payudara’. Tersangka mendatangi dan memegang salah satu bagian tubuh wanita,” jelas Ganis.

Kasus begal payudara bukan hanya terjadi di Surabaya, kejadian itu sering terjadi, termasuk juga di luar negeri.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here