Patonro Community: Deng Ical Tipe Pemimpin yang Sangat Memegang Komitmen

Indonesiainside.id, Makassar – Satu lagi komunitas bergabung dalam barisan pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), pada Pilwalkot Makassar 2020.

Komunitas ini bernama Pemuda Gotong Royong alias Patonro Community Indonesia yang dikenal memiliki basis massa kuat dan luas di Kota Makassar.

Koordinator Patonro Community, Zubhan Eka Friansyah, mengatakan keputusan mendukung Dilan di Pilwalkot Makassar 2020 sudah melalui pertimbangan matang, dimana mayoritas anggota memang menginginkan paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu. Pihaknya terkesan dengan program dan karakter Dilan.

Eka mengaku terpikat dengan karakter dan pembawaan Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal. Selain sombere’, Ketua PMI Kota Makassar itu merupakan sosok yang sangat memegang komitmen.

Kader tulen Muhammadiyah itu juga tipikal orang yang tahu menghargai orang dan tidak pernah membedakan orang dari latar belakang sosialnya.

“Saya sudah beberapa kali berinteraksi dengan beliau, ya memang benar yang dikatakan orang bahwa Deng Ical itu asli sombere’. Beliau juga sangat komitmen dan tahu betul menghargai orang. Nah, inilah sosok pemimpin yang kita rindukan yakni sombere’, komitmen dan tidak gampang melupakan jasa atau kebaikan orang, ya tahu menghargailah,” ucap dia, Rabu (30/9).

Dari situ pula, Eka berani menggaransi bahwa Deng Ical bukanlah tipikal pemimpin kacang lupa kulit. Hal itu juga terkonfirmasi dari fakta di lapangan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here